by

Kompol Fahrizal Lulusan Akpol Terbaik, Sakit Jiwa Akut

Titiknews.com – Pada kasus penembakan yang dilakukan oleh Kompol Fahrizal kepada juminagan yang tak lain adalah adik iparnya sendiri pada tanggal 04-04-2018 lalu kini masih di selidiki oleh Ditreskrimum Polda Sumatera Utara. Kompol Fahrizal Lulusan Akpol Terbaik, Sakit Jiwa Akut.

Dalam pantauan Titik News, setelah dilakukan observasi selama 14 hari lama nya, pihak penyedik telah menerima hasi diagnosa dari penyakit yang dialami atau diterima Kompol Fahrizal ini.

Pada hasil diagnosa yang telah di lakukan oleh tim rumah sakit jiwa Prof. Dr. M. Ildrem, telah menyimpulkan bahwa Kompol Fahrizal ini telah menderita penyakita gangguan jiwa yang berat dan diagnosa sebagai Skizofrenia Paranoid.

Dalam kesimpulan dan hasi observasi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit terhadap kondisi kejiwaan yang di derita Kompol Fahrizal menyatakan bahwa Kompol Fahrizal memang benar sedang mengalami gangguan jiwa yang cukup berat. Ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Poldasu, Kombers Pol Andi Rian.

Pihak keluarga Kompol Fahrizal sendiri juga telah membenarkan tentang penyakit yang diderita mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medang Tersebut. Pihak keluarga juga mengkonfirmasi bahwa pada tahun 2014 lalu, Kompol Fahrizal juga sempat mengalami kondisi yang serupa dengan kondisi kejiwaan dia saat ini. Perilaku yang di tunjukan oleh Kompol Fahrizal inipun sangat sama dengan perilaku yang ia alami sekarang.

Baca juga : Setya Novanto Claim Bisa Lunasi Dana USD 7,3 Juta

Berita Terbaru Indonesia. Walaupun secara medis Kompol Fahrizal mengalami kondisi gangguan jiwa atau psikis yang tidak baik, namun untuk proses hukum akan tetap berjalan. Nantinya jika pemerikasaan dari dokter kejiwaan telah selesai maka berkas Kompol Fahrizal akan langsung di kirimkan dan di proses di pengadilan nanti.

Dalam permasalahan Kompol Fahrizal Lulusan Akpol Terbaik, Sakit Jiwa Akut ini, layak atau tidak layak nya kasus ini akan tetap disidangkan dan sudah menjadi domain penting di dalam pengadilan nanti.

Namun disisi lain dari Kompol Fahrizal ini juga masih banyak sisi baik dan positif nya, salah satu prestasi terbaik yang pernah di raih oleh Kompol Fahrizal ini antara lain ian berhasli menjadi lulusan terbaik Akademi Polisi pada tahun 2003 lalu, setelah itu Kompol Fahrizal juga pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Medan dan Juga Polres Labuhanbatu dan ditambah lagi dengan Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sumber : Tribunnews.com

News Feed