by

Tabrakan, Dovizioso Salahkan Pedrosa dan Lorenzo

Titiknews.com  – Salah satu pembalap Ducati Andrea Dovizioso telah menuduh rekan satu tim pembalap Honda Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo sebagai aktor utama dalam insiden tabrakan yang terjadi di MotoGP Spanyol. Akibat kesalahan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Andrea Dovizioso pun ikut menjadi korban dari kecelakaan MotoGP Spanyol tersebut. Tabrakan, Dovizioso Salahkan Pedrosa dan Lorenzo.

Disaat ketiga pembalap tersebut sedang bersaing merebuti posisi pertama di MotoGP Spanyol. Tiba-tiba Dani Pedrosa yang sedang memperebutkan posisi kedua terjatuh pada lap ke-18 MotoGP Spanyol, Minggu (06/05/2018).

Insiden tersebut terjadi disaat pembalap Dovizioso sedang melebar di tikungan ke -6 dan disaat itu juga Lorenzo berupaya untuk menyalip Dovizioso dari sisi dalam, namun sial nya Lorenzo bersenggolan sebanyak tigal kali dengan Pedrosa yang juga masuk dari sisi dalam.

Atas insiden tersebut Lorenzo pun kehilangan kesimbangan yang menyebabkan ia terjatuh lalu ia menyenggol Dovizioso dan Pedrosa yang juga ikut terjatuh dalam insiden tersebut, lantas akibat tabrakan, Dovizioso salahkan Pedrosa dan Lorenzo atas insiden ini.

” Saya rasa Dani Pedrosa telah melakukan kesalahan yang sangat besar karena disaat dia dibelakang saya dan Lorenzo. Pedrosa langsung masuk dengan cepat. Logika saja jika sedang ada orang di depan anda dan anda masuk dengan terlalu cepat, maka kami lah yang menentukan jalurnya,” Ujar Andrea Dovizioso.

Berita Terbaru Indonesia Indonesia Khawatir, China Pasang Rudal di Laut Selatan.

Bukan hanya kelasahan Dani Pedrosa, Dovizioso juga menuturkan kesalahan Lorenzo yang sedang memimpin balapan MotoGP Spanyol kemarin. Lorenzo tidak mengecek kondisi di saat balapan sedang berlangsung, seakan-akan ia tak peduli dengan pembalap lain yang berada di belakangnya. Ia selalu memotong jalur dengan cepat dan selalu ingin menjauh secepat mungkin dari pembalap lain nya.

” Tentunya dalam kecelakaan ini bisa di simpulkan dengan campuran kesalahan mereka (Pedrosa & Lorenzo). Intinya mereka berdua lah melakukan kesalahan,” Sambung Dovizioso.

Kecelakaan yang melibatkan ke 3 pembalab tersebut (Pedrosa,  Dovizioso & Lorenzo) telah di Investigasi oleh pihak MotoGP dan hasil investigasi tersebut menyatakan tidak ada pelanggaran/penalti atas insiden MotoGP Spanyol tersebut.

Sumber : cnnindonesia.com