by

Prabowo Ungkap Isi Pembicaraannya Dengan Sandiaga

Titiknews.com, Jakarta – Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto mengungkap pertemuan nya dengan Sandiaga Uno malam kemarin hanya untuk makan malam bersama. Sandiaga Uno turut diundang dalam penyambutan rombongan dari Parlemen Uni Eropa dan bukan untuk membicarakan koalisi partai. Prabowo Ungkap Isi Pembicaraannya Dengan Sandiaga.

“Dalam pertemuan tersebut tidak ada sama sekali membicarakan hal koalisi partai,” Sebut Prabowo.

“Bukan hanya sekali ini, saya dan Pak Sandi sudah sering sekali bertemu, nah kalau yang kemarin adalah pertemuan kami untuk acara makan malam bersama dengan rombongan dari parlemen Uni Eropa jadi disana saya turut mengundang Pak sandi untuk turut menerima tamu tersebu,” Tutupnya

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga menggunkapkan nada serupa. Ia menyebut pertemuan Prabowo dan Sandiaga kemarin tidak ada sama sekali membahas tentang cawapres Prabowo. Prabowo Ungkap Isi Pembicaraannya Dengan Sandiaga.

Baca Juga Djarot Akan Ubah Citra Negatif Sumut Soal Korupsi.

“Saya juga bertemu mereka tidak ada membicarakan apa-apa, apalagi bicara tentang koalisi. Tadi malam saya bertemu dengan Pak Sandiaga yang duduk di sebelah saya begitu juga dengan Pak Prabowo yang menerima para tamu Parlemen Uni Eropa. Kita hanya makan dan tidak ada membicarakan tentang koalisi,” Ujar Fadli Zon

Sebelum nya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kemarin, telah menemui ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah nya. Sandi mengaku pembahasan yang mereka bahas dalam pertemuan tersebut adalah kami membahas aspirasi-aspirasi warga DKI Jakarta kepada Prabowo.

“Saya juga membahas tentang masalah lapangan kerja dan harga bahan pokok yang menurutnya akan tidak stabil menjelang bulan Ramdhan nanti,”Ujar Sandiaga saat bertemu dengan Prabowo (07/05/2018)

Baca Juga Yusril : Jika di Calonkan Sama Jokowi, Saya Capresnya

“Kita bertukar pikiran dan saya banyak menyampaikan ke Pak Prabowo tentang perkembangan terakhir, kami juga membahas pembicaraan tentang komunikasi politik dan apa saja yang menjadi harapan rakyak pada saat ini,” Ujar sandiaga sesudah ia bertemu dengan Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan (7/5).

Sumber : Detik.com

News Feed