by

Serang Mako Brimob, Terduga Teroris Ditembak Mati

Titiknews.com – Pihak kepolisian telah menembak dua dari empat terduga teroris yang sedang berada di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, kemarin. Satu diantara ke empat terduga teroris yang ditembak polisi tewas, ia tewas di saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Serang Mako Brimob, Terduga Teroris Ditembak Mati.

Kadiv Humas Mabes Polri Setyo Wasisto mengungkapkan bahwa para terduga teroris tersebut akan bergerak ke Mako Brimob yang waktu itu masih terjadi kerusuhan diantara aparat dan para narapidana teroris. Mereka tertuga teroris berjumlah empat orang, penangkapan ke empat terduga teroris tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari. Polisi mendapatkan kabar dari Intelijen bahwa di Stasiun Tambun akan ada orang-orang terduga teroris yang akan ke  Mako Brimob.

Baca Juga Masih Terdapat 10 Napi Teroris di Mako Brimob.

“Mendapat kabar tersebut, polisi langsung bergerak dan langsung menangkap ke empat orang terduga teroris tersebut. Ke empatnya telah di bawa sekitar pukul 05.30 WIB dan keempat orang tertuga teroris tersebut langsung di bawa ke Jakarta,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jumaat kemarin.

Disaat penangkapan tersangka atas inisial JG dan RA hendak melakukan perlawanan kepada polisi yang sedang membawa tertuga teroris tersebut, mereka memberontak dan berupaya mencekik anggota hingga borgol yang ada di tangan mereka terlepas.

Atas perlawanan tersebut polisi langsung mengambil tindakan dengan menembak kedua terduga teroris tersebut. “Keduanya langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Terduga JG kini sedang dalam perawatan dan RA teman nya dinyatakan meninggal dunia,” sebut Setyo.

Hasil pemeriksaan memberikan fakta bahwa mereka ber empat adalah jaringan Jemaah Ansharut Daulah Bandung, Jawa Barat, yang akan mendatangi jakarta dengan tujuan utama ke Mako Brimob.

Kita patut menduga karena mereka akan ikut campur dalam aksi rusuh di Mako Brimob tersebut. Serang Mako Brimob, Terduga Teroris Ditembak Mati.

Berikut identitas ke empat tertuga teroris tersebut :

  • HG, tempat kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat.
  • AM, lahir di medan 8 Agustus 1979, alamat di Tasikmalaya, Jawa Barat.
  • RA, terduga teroris yang meninggal, lahir di Ciamis 30 April 1977.
  • AG, lahir di Garut 7 Februari 1988, tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sumber : cnnindonesia.com

News Feed