by

Kondisi Bribka Iwan Usai Disandera Napi Mako Brimob

Titiknews.com – Hingga hari ini Bripka Iwan yang sempat di sandera oleh para nara pidana teroris di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati. Kondisi Bribka Iwan Usai Disandera Napi Mako Brimob.

Dalam foto yang tersebar, tampak Bripka Iwan yang tengah duduk di atas kasur tepat tidurnya di RS Polri Kramatjati. Dalam foto tersebut nampak Bripka Iwan yang sedang menggunakan baju garis hitam putih dan ia sedang menyambut kedatangan dari Ketua DPR Bambang Soessatyo.

Baca Juga Serang Mako Brimob, Terduga Teroris Ditembak Mati.

Pada wajah Bripka Iwan terdapat dua perban yang menempel di seluruh batang hidung dan juga pada pelipis nya. Tak hanya perban, terlihat juga ada bekas jahitan di kepala Bripka Iwan, Dokter pun sedikit mencukur rambut di kepala Bripka Iwan untuk proses penjahitan luka tersebut.

Bripka Iwan juga memerlukan pendamping dari konseling karena ia mengalami trauma akibat kasus penyanderaan nya oleh para napi di Mako Brimob kemarin.

“Bripka Iwan masih memerlukan pendamping konseling masalah trauma healing agar ia bisa kembali ke kondisi semula,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto.

Setyo mengungkapkan sebelum nya Bripka Iwan di bebaskan oleh para napi pada pukul 00.00 WIB, Kamis kemarin. Dibebaskan nya Bripka Iwan dengan syarat menukarnya dengan makanan. “Mereka meminta makanan namun kita bujuk untuk mereka membebaskan Bripka Iwan terlebih dahulu,” sebutnya.

Sementara itu Bambang Soesatyo yang telah menjenguk Bripka Iwan, sangat prihatin atas  kekejaman dari sejumlah narapidana teroris yang melakukan kerusuhan yang banyak memakan korban kemarin. Ia juga mendoakan agar Bripka Iwan segera sebuh dan pulih dari luka yang di alaminya. Kondisi Bribka Iwan Usai Disandera Napi Mako Brimob.

“Saya juga bangga sekaligus terharu kepada Bripka Iwan, meskipun ia penuh dengan luka di tubuhnya namun ia masih tetap bersemangat dan siap untuk bertugas kembali untuk melawan teroris-teroris yang mengancam NKRI ini,” tutup Bambang Soesatyo yang saat itu sedang menjunguk Bripka Iwan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, kemarin.

Sumber : liputan6.com

News Feed