by

Gerindra : Negri Mau Aman, Pilih Prabowo Saja

Titiknews.com – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik menggungkapkan jika negara Indonesia ingin berubah ke arah Indonesia yang lebih baik dan semua rakyat sejahtera, maka kita semua harus memilih pemimpin yanng tepat. Kesejahteraan rakyat itu berada di tanggan para pemimpinnya. Gerindra : Negri Mau Aman, Pilih Prabowo Saja.

Dan Taufik menjelaskan bahwa saat ini partai nya mempunyai calon-calon orang yang cocok untuk memimpin bangsa Indonesia ini, dia adalah ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sangat mendukung maju nya Prabowo untuk menjadi Presiden di Pilpres 2019 nanti.

“Kalau kita ingin mengubah negeri ini, maka ubahlah pemimpinnya. Karena semua kemajuan di negeri ini tergangtung kepada pemimimpinnya,” ujar taufik di Balai Kota DKI Jakarta.

Taufik juga bergurau dengan mengatakan jika wartawan ingin hidup dengan sejahtera maka kalian harus memilih pemimpin baru dan yang pas, ya dia adalah Prabowo. Lanjutnya, Prabowo bisa membuat negara Indonesia menjadi negara yang sangat sejahtera, semua rakyat akan sejahtera termasuk kalian semua para wartawan.

“Partai Gerindra dukung Prabowo! Jika ingin negara kita aman dan sejahtera, maka pilih pak Prabowo saja. Tentunya kalian semua menginginkan indonesia yang lebih sejahtera dan maju bukan. semua orang ingin hidupnya sejahtera mulai dari rakyat kecil, para wartawan dan semua rakyat di seluruh Indonesia ini,” Sebut nya.

Taufik juga menyampaikan bahwa Prabowo sudah menyiapkan program khusu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. “Kalau masalah kuangan tentunya nanti akan di tingkatkan supaya kalian para wartawan dan rakyat Indonesia bisa belanja yang bagus-bagus,” kata Taufik sambil tertawa.

Baca Juga 7 Kriteria Yang Harus Dimiliki Cawapres Jokowi.

Dan untuk masalah siapa yang akan mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019 nanti. Taufik mengaku ia belum mengetahui calon tersebut, karena untuk Cawapres Prabowo itu tergantung dari pilihan Pak Prabowo sendiri, termasuk juga nama Anies Baswedan yang banyak di sebut-sebut akan mendampingi Prabowo. Gerindra : Negri Mau Aman, Pilih Prabowo Saja.

“Partai Gerindra terbuka untuk semua orang. Kita belum mengumumkan calon wakil Prabowo, karena ya pilihan tersebut tergantung dari kewenangan Pak Probowo nya,” tutupnya.

Sumber : Merdeka.com

News Feed