by

Prabowo : Harikitnas, Jangan Pilih Pemimpin Karna Paket Sembako

Titiknews.com – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut serta dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh di hari ini (20/05). Prabowo mengajak semua masyarakan untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan memilih pemimpin karena paket sembako. Prabowo : Harikitnas, Jangan Pilih Pemimpin Karna Paket Sembako.

“Sampaikan kepada sahabat dan keluarga untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat bukan kerena paket sembako. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional,” ucap Prabowo di akun Twitter @prabowo, minggu (20/05).

Baca Juga AHY Temui Sandiaga Untuk Bahas Pilpres 2019

Dalam tulisan di Twitter tersebut mendapat 367 retweet dan telah disukai kurang lebih 1011 pengguna Twitter lain nya per pukul 02:45 WIB. Ada juga sejumlah pengguna Twitter yang turut mengomentari cuitan dari Twitter Prabowo tersebut. Prabowo : Harikitnas, Jangan Pilih Pemimpin Karna Paket Sembako.

Selain Prabowo, Wakil Ketua Umum dari Gerindra Fadli Zon juga mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon. Dalam cuitan di Twitter tersebut ia berharap pemerintahan saat ini tak membawa kebangkrutan.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional. smg pemerintah skrg tak membawa kita pd KEBANGKRUTAN NASIONAL,” kata Fadlizon yang disertai dengan foto nya dengan menggunakan jas hitam dengan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam Cuitan tersebut  ia mendapatkan 42 Retweet dan telah disukai oleh pengguna Twitter lain nya sebanyak 182 per pukul 03:00 WIB. Selain itu, terdapat juga pengguna lain yang mengomentari cuitan Fadli tersebut.

Selain Prabowo dan Fadli, terdapat juga Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang turut memperingati Harkitnas. “Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Relevansi hari ini mari kita bangkit dari kebodohan, kemiskinan dan riak-riak perpecahan antara kita sendiri. Persatuan Indonesia harus selalu dirawat dan dijaga. #HariKebangkitanNasional,” ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dalam cuitan yang di unggah di Twitter pribadinya @ridwankami.

Dan satu lagi, Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua MPR juga memperingati Harkitnas. Ia berpesan agar saling menguatkan antar masyarakat.

“Medahulukan Indonesia, Saling Menguatkan Sesama Anak Bangsa. Selamat #HariKebangkitanNasional,” kata Zulkifli dalam Twitter nya di @SahabatZulhas.

Sumber : detik.com

News Feed