by

Pihak Istana Vs Takjil #2019GantiPresiden

Titiknews.com, Jakarta – Takjil yang berstiker #2019GantiPresiden yang dibagikan oleh Komunitas Relawan Sadar Indonesia (Korsa) kini menuai pro dan kontra. Pihak Istana berkomentar bahwa takjil yang tergar ganti Presiden tersebut sama sekali tidak menggangu fokus kerja bagi Presiden Jokowi. Pihak Istana Vs Takjil #2019GantiPresiden.

Pembagian takjil yang bertagar 2019GantiPresiden tersebut dibagikan di depan pintu Masjid Cut Mulia, Jl Taman Cut Mutiah No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/05). Didalam takjil yang dibagikan komunistas tersebut terdapat sticker yang bertulisan #2019GantiPresiden. Bahkan juga ada dua banner yang terpasang di lokasi tersebut, banner tersebut bertuliskan “Takjil Gratis Buka Puasa #2019GantiPresiden”.

Baca juga Jokowi Ucapkan Terimakasih ke SBY, Sindiran Atau?

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin pun ikut berkomentar dalam hal pembagian takjil tersebut, menurutnya siapa pun bisa dan silahkan jika ingin melakukan kegiatan untuk meningkatkan elektabilitas. Ali juga menyarankan agar “Tidak hanya membuat dan membagikan takjil, tapi juga tarawih ganti presiden,” sindir nya.

“Apa yang ingin mereka lakukan, lakukan lah untuk menaikan elektabilitas, dan mempopulerkan dan segala macam, silahkan. Silahkan bikin apa saja sesuka hatinya. Mau nanti tarawih ganti presiden boleh, mau subuh ganti presiden juga boleh, mana-mana saja sesuka hatinya,” ujar Ali Mochtar Ngabalin.

Menurutnya, politik ini adalah seni dalam mengelola pikiran, rasa dan juga hati. Ngabalin minta pihak lawan untuk bersabar menunggu waktu dan massa untuk kampanye. Pihak Istana Vs Takjil #2019GantiPresiden.

Ia juga menambahkan bahwa Presiden Joko Widodo sama sekali tidak panik dengan muncul nya #2019GantiPresiden mulai dari bentuk kaos, lagu, hingga yang terakhir takjil itu. Saat ini Jokowi masih sibuk kerja.

“Mana panik, Presiden itu setiap hari dia sibuk, jadi dia sedang berkerja,” sebutnya.

Ngabalin juga menambahkan bahwa saat ini Jokowi tengah menyiapkan infrastruktur yang merupakan impian dari semua masyarakat. Insfrastruktur tersebut sudah di tunggu semua masyarakan selama puluhan tahun ini.

Sumber : detik.com

News Feed